Senin, 15 Mei 2023

JASA DEKORASI BALON

Wahanaballoons menawarkan jasa dekorasi balon untuk segala acara ulang tahun,weding,pameran,peresmian,panggung,stand,perpisahan,savety partty ataupun acara lainnya.
Dekorasi balon merupakan seni merangkai dan menata balon menjadi aneka bentuk untuk menghias ruangan,loby,panggung,stand,aula,ataupun tempat di mana berlangsungnya sebuah acara.
Banyak pilihan aneka balon dekorasi yang kita tawarkan sepaerti balon gate , balon printing dan juga balon leighting.Balon selain bentuknya yang sangat di sukai anak-anak juga cantik bila di jadikan dekorasi,tak heran bila balon di jadikan solusi untuk dekorasi ruangan anda.
Banyak aneka bentuk kreasi dekor balon seperti bentuk gate atau gapura yang biasanya di letakan di pintu masuk sebagai tanda ucapan selamat datang kepada pengunjung atau tamu undangan.Ada juga bentuk standing yang biasanya di letakan pada kanan dan kiri meja ataupun panggung dan juga bentuk backdroop balon sebagai backgroun ada juga pernak-pernik sebagai variasinya seperti bunga tempel,lampion,dan juga bentuk karakter lainny.
wahanaballoons adalah perusahaan yang bergerak di bidang promosi dan dekorasi yang menggunakan sebagian bahan dasar aneka balon yang melayani untuk di daerah jakarta barat ,jakarta utara,jakarta timur,jakarta pusat,bogor,depok,bekasi,tangerang,cikarang,purwakarta,bandung,cirebon purwokerto,cilacap,jogja,semarang,solo,surabaya,lampung,palembang,samarinda dan kota besar lainnya di seluruh indonesia.
Untuk pemesanan hubungi kontak kami di_081219050408//087886886446
Email_wahana.balloon1@gmail.com
pada acara ulang tahun hut bri 121 menggunakan dekorasi balon untuk meramaikannya

variasi lampion dan bunga tempel untuk dekorasi bri 121

aneka kreasi bentuk dekorasi balon untuk memeriahkan acara anda


dekorasi bentuk gate untuk menghias pintu masuk
dekorasi balon gas untuk dekorasi ruangan dan untuk acara ulang tahun

balon foil biasanya sering di kombinasikan untuk dekorasi ruangan atau ulang tahun

aneka lilitan balon menghiasi panggung untuk dekorasi backdroop dan flooring
dekorasi bentuk standing dan balon satuan untuk dekorasi toyota dan di letakan di meja resepsionis
untuk mempercantik ruangan anda aneka bentuk dekorasi lampion bisa di kreasikan sebagai variasinya

dekorasi bentuk gate sangat cocok untuk menghias pintu masuk sebuah acara anda
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar