Minggu, 14 Mei 2023

Balon gate start finish jakarta

BALON GATE JAKARTA/BALON GATE TANGERANG/BALON GATE BEKASI/BALON GATE DEPOK/BALON GATE BOGOR/BALON GATE JOGJAKARTA/BALON GATE SEMARANG
081219050408//087886886446
wahana.balloon1@gmail.com

Wahanaballoons siap melayani pemesanan balon gate sesuai desain, bentuk dan ukuran dengan menggunakan BALON GATE PVC, BALON GATE TERPAULIN balon gate yang menyerupai seperti pintu masuk sering digunakan pada acara fun bike, jalan santai, sejenisnya yang menampilkan suatu brand tertentu.
Jual dan Sewa balon GATE/GAPURA harga murah, Harga balon gate : Rp 7.000.000 (nego)
Harga Sewa / hari: Rp 2.500.000 ada juga gapura untuk dekorasi dari balon latex / karet yang di rangkai.
    Balon Gapura sering disebut juga balon Gate / Balon Gate Start-Finish merupakan salah satu media yang cocok dan kreatif untuk suatu pelengkap event anda agar acara menjadi lebih menarik, unik, dan meriah, balon gapura memiliki dua jenis yaitu Balon Gapura Outdoor dan Balon Gapura Indoor. Untuk balon gapura outdoor terbuat dari bahan terpaulin yang dikembangkan dengan blower atau pompa khusus, Balon gapura indoor terbuat dari bahan PVC dengan direkatkan dengan lem khusus buat balon dan dikembangkan dengan satu kali prosess peniupan .
            Balon gapura ini selain digunakan sebagai garis start-finish juga digunakan sebagai media promosi sponsor acara anda, pada body balon gapura dapat di tempel dengan logo, nama produk, tulisan acara atau nama acara.
 Balon Gapura outdoor sangat cocok untuk acara anda misalnya, balon gapura fun run, balon gapura fun family, balon gapura fun walk, balon gapura marathon, balon gapura balap, balon gapura sepeda santai atau sepeda cepat, balon gapura go to race, balon gapura pameran, balon gapura bazar, balon gapura pintu masuk, balon gapura start-finish, balon gapura selamat datang, balon gapura nama acara, dan untuk semua acara anda.
   Balon gapura ini selain memiliki aneka bentuk atau kreasi juga memiliki harga relatif murah dan kami WAHANABALLOONS melayani penjualan, sewa atau rental.
     Untuk proses pembuatan kami mempunyai teknisi yang sangat berpengalaman dan sangat handal, kami WAHANABALLOONS akan melayani dengan penanganan yang sebaik-baiknya dan dengan hasil yang sangat memuaskan.

 Untuk Bahan Dasar yang digunakan untuk membuat balon gate ini kami membaginya menjadi 3 :

BAHAN GATE BAHAN PLASTIK PVCBALON GATE BAHAN TERPAULINBALON GATE BAHAN PARASUT

UNTUK BAHAN PVC dari bahan dasarnya kita sudah bisa mengetahui bahwa balon gate ini elastis, lentur, tahan terhadap panas dan hujan. Proses peniupan balon ini adalah menggunakan blower listrik,

Tiup belalai yang sudah kami sediakan dibawah kaki balon gate hingga balon penuh dengan angin.

          Setelah penuh kemudian ikat belalai itu menggunakan karet/tali, ikat dengan benar-benar kencang dan pastikan angin tidak dapat keluar melalui belalai tersebut. Bahan PVC juga di gunakan untuk memproduksi BALON TEPUK.

UNTUK BAHAN TERPAULIN sering disebut juga lembaran kain yang terbuat dari material yang kuat, flexible, dan anti terhadap air. Bahan terpaulin ini sangat kuat, tahan hingga 3 tahun lebih untuk balon yang dipakai terus menerus. Balon Gate dengan bahan terpaulin dibuat dengan proses di jahit, berbeda dengan bahan PVC yang di buat dengan cara di lem. Maka dari itu bahan PVC tidak boleh kontak langsung dengan benda-benda tajam, dengan bahan terpaulin yang di buat dengan cara di jahit, balon gate ini harus ditiup terus menerus selama balon ini dioperasionalkan .

    Apabila blower ini mati otomatis balon akan kempes dan roboh.

Tetapi dengan bahan ini kuat dengan benda tajam asalkan jangan sengaja dengan niat merobeknya 

UNTUK BAHAN PARASUT dulu terbuat dari sutra, tapi dengan perkembangan jaman kini hampir selalu dibuat dari tekstil nilon, kadang dilapisi dengan sislikon untuk meningkatkan kinerja dan  konsistensi. Awalnya sutra digunakan untuk tali parasut, tapi kini digantikan dengan nilon, proses produksi dan peniupan balon dengan bahan parasut ini sama persis dengan balon gate bahan terpaulin. Balon yang lain selain Balon Gate yang menggunakan bahan parasut ini adalah BALON SKY DANCER ATAU BALON JOGED

Selain balon gate wahanaballoon juga memproduksi aneka balon event lainnya seperti balon udara,balon leighing,balon tepuk,balon printing,balon pantai,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar